Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Gunakan hanya kaca untuk meningkatkan tampilan. Tetapi itu juga telah digunakan sebagai salah satu pakaian yang paling penting. Pembaruan kacamata pada akhirnya akan dipengaruhi oleh banyak model kaca baru. Sayangnya, kacamata modern cocok untuk semua orang.

Karena itu, ketika Anda memilih jenis kaca yang tepat untuk pertama kali, penting untuk menentukan ukuran jari Anda. Pendeteksian bisa merupakan kesalahan yang dapat merusak penampilan Anda. Anda tahu, kita perlu menggambarkan bentuk wajah dan jenis kaca yang bisa digunakan. Bukan begitu?

Wajah persegi
Permukaan ini memiliki rahang yang stabil dan kuat dalam proporsi yang sama, dahi lebar dan lebar serta tinggi wajah. Aktris lama Hollywood, Josh Hatcherson Gunakan bingkai sempit dan kacamata yang divisualisasikan untuk mengabaikan bantuan ini.

Jika bentuk rahangnya sulit disembunyikan, Anda juga dapat memilih bingkai tipis (kawat dan warna serupa). Objek prisma harus lebih tinggi dari posisi tulang pipi yang benar.

Tatap muka
Bentuk wajah ini terkadang berubah menjadi segitiga terbalik. Fitur latihan lebih lebar dan menyempit dagu Anda. Kadang-kadang wajah juga digosok untuk meregang atau hampir memanjang. Bintang Hollywood berbentuk hati seperti Bradley Cooper, Ryan Gosling, Jennifer Aniston dan Reese Whitterspun.

Pilihan kacamata untuk ini adalah bagian bawah atau lebih detail di bagian bawah bingkai. kacamata terapi kaca di depan bingkai lebih ringan dari aslinya.

Bentuk oval
Wajah oval dan gambar harus memiliki kesamaan, tetapi wajah dagu lebih menonjol daripada oval. Wajah dan lingkaran proporsional terbentuk. Selebriti dengan wajah oval 5 Mei, disponsori oleh Adam Levine, Risa dan Lev Tayler. Untungnya, cara menggunakan kacamata wajah.

Untuk keseimbangan oval yang ideal, Anda dapat menggunakan bingkai untuk membuatnya lebih mudah. Juga, pilih jendela yang tidak terlalu lebar dan terlalu sempit untuk mengikat kaca.

Seratus tiga
Wajah segitiga biasanya halaman sempit, timbul dan rahang yang kuat (rahang itu sendiri sering segitiga). Tiga dari selebritas yang telah mengalami ini adalah Putri Latifa, Chris Pin dan Emma Stone.

Tiga kali cermin wajah yang baik menekankan ketinggian setengah persegi. Kacamata hitam lebih padat, seperti kacamata semi-rimmed atau sol seperti kucing. Karena itu, wajah segitiga biasanya memiliki kuku yang kuat. Juga, pastikan untuk memilih bingkai yang sedikit lebih lebar dari kuku untuk menjaga keseimbangan.

Wajah bulat
Permukaan bundar adalah penggunaan kurva dan sudut Beungeutan tanpa proporsi panjang dan lebar. Karena itu, putaran seperti itu biasanya aman seperti mentega pipi. BULEUD selebriti dengan Misha Indonesia, Jessica Mila, Krissi Teigen, dan Leonardo DiCaprio.


Gunakan kacamata wajah yang memanjang wajah untuk membuat wajah lebih halus. Anda juga dapat menggunakan kotak persegi secara horizontal untuk tampilan yang lebih ramping.

Wajah berlian
Permukaan ini berbentuk berlian, dengan mata dan rahang yang sempit, tetapi tulang pipinya sangat lebar. Meskipun demikian, menurut editor, ada lebih banyak orang yang menonton, sehingga jendela menjadi lebih sulit untuk dideteksi. Anda dapat memilih kacamata yang menonjolkan mata dan menyembunyikan garis-garis pada pipi, dan mencoba menggunakan filter dan mengikuti garis memasak pada kacamata bingkai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *